Kamis, 20 September 2012


(Mewakili kisah temanku)

Sahabat DuMayku (Dunia Maya)

Untukmu yang mungkin tak pernah berpikir tentangku

Sepertinya aku mulai tertarik padamu,.........
Di setiap postinganmu ada rasa yg menuntut untuk ku baca dengan seksama dan ingin mengomentari walaupun itu jarang kulakukan karena ketidak beranianku.
Terkadang percakapan kecil yang berubah menjadi perhatian sederhana menjadi siksaan yang yg begitu sulit kumaklumi.
Postingan-postingan itu bukan kau alamatkan untuk ku tapi entah siapa,......

Sepertinya aku ingin tau banyak tentangmu..........
Setiap jawabanmu atas pertanyaan facebook  (Apa Yang Anda Pikirkan), kau malah menulis tentang rasa yg mungkin coba merasukimu, tak berkedippun aku menyimak tulisan mu yg terus menggelinding diWall FBku. Foto-foto yang mengekori tulisanmupun mengajakku bertandang kealbummu dan membongkar balik foto yang entah tahun berapa kau upload.

Sepertinya aku bertepuk sebelah tangan,.........
Karena aku sering merindukanmu, bahkan aku tak tahu mengapa aku begitu menggilaimu. Seringkali aku menghujat asa yang bertengger dibenakku dengan berkata “tidakkah kau punya rasa malu”. Pikiranku tak bergeming dengan hujatan diriku sendiriku.
Dengan kebisuan yang kau sampaikan padaku. Aku hanya berbicara lewat tatapan mata, dan menyapa lewat sentuhan-sentuhan kecil jari jemariku yang nakal.

Sepertinya ini adalah intervensi Tuhan........
Aku dan Kau hanyalah sahabat Dumay (dunia maya). Aku menyapamu dan terkadang kau melakukan hal yang sama ketika pikiran dan perasaan tertuang dan berpapasan diantara hilir mudiknya sahabat-sahabat dumay yang lain. Aku tak pernah berharap dan mengimpikan orang yang hanya dapat kutemui di monitor Laptop atau di LCD Androidku, dan kau mungkin tak sedikitpun pernah berpikir tentangku. Tapi mengapa aku selalu berpikir tentangmu,..?.

Sepertinya aku mencintaimu…
Kepada kamu, yang mungkin tak akan mengerti perasaanku.


0 komentar:

Tuaq Adhi

Aku hanya menulis ketika ada bisikan hati. Aku tak akan menulis jika terpaksa apalagi dipaksa. Karena Menulis itu kerja pikiran, yang keluar dari hati. Jika tanpa berpadu keduanya, Hanya umpatan dan caci maki.

Utama

Cari Disini

Adhi. Diberdayakan oleh Blogger.

Ucapan

TERIMAKASIH TELAH BERKUNGJUNG DI Senandung Anak Desa

Translate

Kutipan

Semua manusia memliki potensi utk mencapai kebenaran, tetapi tidak mungkin kebenaran mutlak dimiliki oleh manusia, karena yg benar secara mutlak hanya Tuhan. Maka semua pemikiran manusia juga harus dinilai kebenarannya secara relatif. Pemikirn yg mengklaim sbg benar secara mutlak, dan yg lain berarti salah secara mutlak, adlh pemikiran yg bertentangan dgn kemanusiaan dan keTuhanan.

Note

Tidak ada satupun peradaban yang terlahir di bumi ini tanpa proses hijrah, Harimau yang terkenal sebagai raja rimba akan tetap dalam kelaparan kalau dia tidak meninggalkan sarangnya untuk mencari makan, keindahan sayap kupu-kupu akan menjadi keindahan pribadi tanpa bisa di nikmati orang kalau dia tidak meninggalkan kepompongnya, begitu juga halnya dengan manusia dia tidak akan mernjadi manusia paripurna kalau dia tidak meninggalkan kampung halamannya untuk menggali ilmu ilahi.

Popular Posts